My Dearest [Prolog]



  • Title: My Dearest
  • Genre: Action, Fantasy, Romance, Drama, Supernatural, Mystery
  • Author: Lullaby (Pen Name)
  • Status: Ongoing

Prolog:

Di masa depan, tepatnya di tahun 2055 perkembangan teknologi sudah sangat maju, sudah ditemukan alat-alat canggih seperti mobil terbang yang bisa menembus luar angkasa, pembuatan kota di atas air, bahkan sampai di luar angkasa. Jika perkembangan teknologi maju, otomatis perkembangan pendidikan pada  tahun tersebut juga sudah sangat maju. Pada masa tersebut juga seluruh kedaulatan negara sudah dihilangkan dan seluruh negara bersatu membentuk satu kedaulatan yang baru disebut AoE(Alliance of Earth).

Pada dasarnya manusia normal hanya bisa mengelola otaknya sebanyak 8% tapi di tahun 2055 sudah ada beberapa manusia  yang sudah bisa mengelola otaknya sampai 18%, sehingga mereka sudah bisa mengendalikan alam sesuai dengan bakatnya masing-masing. Orang-orang yang memiliki kemampuan tersebut disebut KINESER. Kineser singkatan dari ‘kinesis user’, merupakan salah satu orang yang mempelajari ilmu kinesis yang sesuai dengan bakat lahirnya agar bisa memanipulasi alam.

Pada dasarnya Kineser tergolong menjadi 8 tingkatan,
Tingkatan pertama disebut Beginner dengan pengelolaan otak 10%-17%, Tingkatan kedua disebut Amateur 18%-24%, tingkatan ketiga disebut Regular 25%-30%, tingkatan keempat disebut Veteran 31%-42%, tingkatan kelima disebut Expert 43%-58%, tingkatan keenam disebut Master 59%-67%, tingkatan ketujuh disebut Lord 68%-88%,dan tingkatan yang terakhir disebut Divinity 89%-100%.  

Selain itu dimasa depan juga ada sebuah keluarga yang memiliki gelar, mereka disebut keluarga bangsawan, keluarga bangsawan ini memiliki grade berbeda mulai dari D yang terlemah sampai S yang terkuat. Keluarga bangsawan tersebut bukan hanya gelar semata tetapi keluarga bangsawan tersebut benar-benar berpengaruh terhadap kualitas kemampuan anggota keluarganya. Semakin bagus grade-nya, semakin baik juga kemampuan anggota keluarganya.

Anggela Dwiputra merupakan salah satu siswa lelaki kelas sepuluh di HoK (Highschool Of Kinesis) di daerah timur Dealendra. Daerah Dealendra terletak di bumi bagian timur dan merupakan pecahan pulau dari benua Asia. Pada tahun 2024 terjadi gempa bumi maha dahsyat yang telah memakan korban jiwa hingga 2/3 mahluk hidup di muka bumi ini, dan juga gempa bumi tersebut telah mengubah seluruh peta di planet bumi.

Anggela memiliki mata berwarna hitam kebiruan dengan rambut lurus berwarna  putih kebiruan. Karena warna rambut yang mencolok serta namanya yang seperti nama perempuan, dia seringkali di hina atau dicemoohi oleh murid-murid disekolahannya. Dia sering dipanggil ‘banci!’ karena namanya seperti perempuan atau juga terkadang dia dipanggil ‘kek atau kakek’ karena warna rambutnya yang seperti sudah tua. Padahal warna rambut Anggela tersebut merupakan keturunan dari gen ibunya yang sudah lama meninggal


***


Chapter I


My Dearest [Prolog] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar