Langkah Pelan Meninggalkan Dramaku

  • Title: Langkah Pelan Meninggalkan Dramaku
  • Author: Regio Agre
  • Genre: Slice of Life, Romance, Drama, Tragedy
  • Status: Completed



Prolog: Tak Keduanya

Kini aku menutup mata akan kebenaran yang ada. Terbaring lemah dalam keprihatinan tiada arti, apakah aku memang pantas diselamatkan? Di antara kebenaran dan ilusi yang terus bercampur, aku terus berjalan menuju jurang yang dalam, kelam dan tiada ujung. Namun mengapakah kamu terus memegangku agar tidak jatuh? Apa yang kamu harapkan dariku? Lepaskanlah aku, atau kita berdua akan jatuh, itulah kataku padanya. Tiada mendengar, kami berdua jatuh bersama. Akankah kami berakhir sama? Tidak. Aku tersangkut di pohon yang disebut pengharapan yang tercipta dari hatinya yang terdalam. Tragiskah? Entahlah. Aku kini menatap dalam jurang tanpa dasar itu dan melihat ke arah langit biru tanpa batas.  Kedua warna yang indah, hitam dan biru, manakah yang harus kupilih? Kembali ke dalam gelap bersamanya atau terus melangkah kembali menuju langit? Aku pun terdiam dan tak keduanya terpilih.


Sinopsis

Rifki Anwar adalah seorang penulis drama yang memenangkan kejuaraan nasional. Namun, dia memutuskan untuk mundur dari pelatihan nasional. Dia kemudian menghilang dan tak lagi terdengar kabarnya. Kini Rifki telah kembali pada kehidupannya yang tenang dan tanpa tekanan. Bersama ingatan yang terus dijaganya dia melangkah menuju kehidupan lama yang diidamkannya bersama ketentraman yang telah lama menghilang dari hidupnya. Kini, sebuah pertemuan dengan gadis yang bernama Nindi telah membuka luka lama yang disimpannya dan mulai menyimpangkan kebenaran arti sebenarnya kehidupan baginya.


[Main Menu]

Bagian 1 : Sang Putri Panggung
Bagian 2 : Duka di Balik Hujan
Bagian 3 : Kebenaran yang Terdistorsi
Bagian 4 : Cerita Kecil Mengenai Dunia
Bagian 5 : Tuan Putri yang Tertidur
Bagian 6 : Satu Takdir Dua Aliran
Bagian 7 : Langkah Pelanmu Meninggalkanku
Bagian 8 : Langkah Pelan Meninggalkan Dramaku

Extra Chapter [Alternative Ending] : Langkah Pelan Meninggalkan Drama Kita

Alternative Ending - Other Side : Langkah Pelan dalam Drama yang Mengalun Cepat
 

Langkah Pelan Meninggalkan Dramaku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar